Ayano no Koufuku Riron - Indonesian Translate

Lyrics/Composer/Guitar : Jin (Shizen no Teki-p)
Arranged : Ryosuke Nakanishi
Bass : Shirakami Shin Shiro
Drums : Yu-mao
Voice edit : Zukio
Illust/Movie : Shidu
Translate by : Nisa


Jika ku ingat lagi,masa kubersama keluargaku
「Ayano adalah kakak kalian semua,maka dari itu bersenang-senanglah」

Di sebuah rumah kecil berdindingkan bata merah
Mereka saling berbisik,seperti membuat rencana
Didalam mata mereka yang sangatlah merah itu
Tersimpan memori yang orang dewasa tak tahu

Dengan ketakutan kau katakan 「Akulah monster!」
Namun aku berkata, 「Hey,itu tidaklah benar」
「Warna merah itu dikenakan oleh pahlawan,
oleh karna itu kamu tak perlu takut」

Memikirkan hal yang menyenangkan
Karna aku adalah seorang kakak
「Hey,lihatlah aku!」Ku memakai syal merah,di leherku
「Kita lah regu rahasia!」

Didalam merah bersama,kita memulai,walau ini hanyalah permainan kita
Tetaplah kau terseyum,walau tak lama,keluarga indah yang kita miliki
「Kebahagiaan」yang kuharapkan bisakah bertahan untuk selama-lamanya
「Ini adalah rahasia kita!」Tertawa dibawah langit sore

Tanpa aku sadari,dunia sudah mulai berubah,Seperti yang kulihat salah
Seperti rencana telah usai,mereka diluar sana tengah menangis sangat tersedu
Aku tak mau ini semua menjadi hitam


Ini semua salah
Tapi aku tak tahu lagi rasanya hatiku
「Tuhan,aku mohon jangan kau hancurkan」
Dimana kebahagiaan telah berakhir

「Oh warna merah,kumohon jangan kau hancurkan,masa depan milik orang lain」
Aku menangis pelan,tapi selalu ku sembunyikan di dalam senyum
「Oh warna merah,jika ku juga mempunyai dirimu,dapatkah ku selamatkan masa depan?」
Ku bingung tapi sangatlah yakin,di misi ini ku harus sendiri

Aku telah tiada,masihkah mereka seperti dulu?
Berkumpul bersama,dan membuat rencana bersama
Mereka pasti marah,karna ku pergi tiba-tiba
Tapi,aku sudah senang menjadi 「kakak」mereka

Masih teringat kembali,kata-kata yang paling kusuka
「Bahagia」itu terkadang misteri
Kuharap kau akan menyukainya

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blessing by halyosy - Indonesian Translate